Kamis, 17 Agustus 2017

Metadata Untuk Mlm Online - Seo & Metatag, Title Tag & Meta Description

Saya ingin menyebutkan saya bukan seorang ahli SEO dengan cara apapun. Ini hanya beberapa perubahan yang saya teliti yang meningkatkan jasa backlink skor websitegrader.com saya sekitar 35% saat saya menerapkannya. Saya harap Anda bisa memanfaatkan ini tanpa terlalu banyak kebingungan atau bekerja untuk mendapatkan beberapa perbaikan di situs Anda.

Artikel ini sedikit lebih mendalam pada jawaban atas pertanyaan saya tentang SEO & metadata yang saya tanyakan saat memulai di industri ini. Saya meneliti pertanyaan itu dan menjawabnya sendiri. Ini sangat mendasar, tapi jika Anda belum menerapkan konsep dasar ini, Anda dapat melakukan ini dan mendapatkan peningkatan 30-40% pada skor websitegrader.com Anda seperti yang saya lakukan.

Pertama saya akan membahas beberapa definisi dasar dengan Anda mengenai istilah SEO, SEM, metadata, metatag, dan meta description atau meta description tag dan kemudian kami akan membahas bagaimana cara menggunakannya di MLM online Anda. Jika Anda baru mengenal jenis pemasaran internet lain dan bukan MLM online, ini masih akan menjadi info yang berguna untuk Anda.

SEO adalah singkatan dari optimasi search engine. SEO membuat halaman web ramah untuk mencari spider mesin dan membuatnya relevan dengan kata kunci yang telah Anda putuskan untuk ditargetkan.

SEM singkatan dari pemasaran mesin pencari. SEM adalah saat Anda meneliti, menemukan, mengirimkan dan memposisikan situs Anda di mesin pencari untuk eksposur terbesar. SEM termasuk memilih kata kunci target dan frase kata kunci untuk metatag situs web Anda. Ini juga bisa termasuk membeli dan menempatkan iklan di search eengines.

Metadata mendiskripsikan konten di data lain. Halaman web menampilkan metadata dalam bentuk metatag. Tag deskripsi kata kunci dan meta digunakan secara genetis untuk menggambarkan konten situs web atau halaman Web. Mesin pencari menggunakan data saat mereka menambahkan halaman ke indeks pencarian.

Judul tag sering disebut judul meta. Tag judul dan tag header adalah area pada halaman web yang disertakan dengan tag judul. Tag judul tidak selalu sama pentingnya, berkenaan dengan SEO. Tergantung pada nomor yang digunakan dalam judul atau sub-judul. Judul, judul tag dan konten harus relevan dengan kata kunci target halaman web Anda.

Deskripsi Meta tag adalah informasi di salah satu metatag yang memiliki deskripsi dari halaman web atau website. Mesin pencari menggunakan info ini saat hasil pencarian ditampilkan.

Metatag hanya ada untuk spider mesin telusur. Metatag yang penting adalah meta description tag dan keyword meta tag.

Kata kunci dan frase kunci adalah istilah atau kata yang digunakan dalam pertanyaan mesin pencari.

Hari ini mesin pencari kurang menekankan pada metadata, terutama kata kunci meta tags karena mudah digunakan oleh pencari yang menyesatkan ke situs web Anda. Judul tag (atau tag judul meta karena sering disebut salah) dan tag deskripsi meta adalah tempat yang bagus untuk kata kunci jika digunakan dalam format kalimat sehingga berguna untuk orang yang mencari.

Tag judul dan deskripsi meta Anda sangat penting, bila dilakukan dengan benar, mereka akan meningkatkan klik Anda melalui tarif. Jika meta tag hilang kata kunci atau tidak bisa dibaca oleh manusia maka akan gagal. (Ini adalah apa yang Anda lihat di bar biru di kiri atas penjelajah internet Anda dan dalam judul dan deskripsi di bawah hasilnya, saat Anda mencari di google).

Anda perlu memanipulasi tag judul dan tag deskripsi meta untuk menjual dan mempromosikan produk atau layanan Anda. Tag judul Anda seharusnya tidak lebih dari 70 karakter atau google tidak akan ditampilkan di judul hasil pencarian. Deskripsi meta Anda seharusnya tidak lebih dari 150 karakter, dan keduanya harus sangat mudah dibaca oleh mata manusia. (Jika Anda membuat ini terlalu lama mereka masih membantu dengan SEO tapi tidak berguna dalam hal SEM).

Kata kunci meta tags tidak begitu berguna hari ini karena kemudahan manipulasi yang saya sebutkan. Sebagian besar penekanan telah dipindahkan ke tautan dan konten situs. Gunakan kata-kata dengan kata kunci meta yang ditemukan di meta judul dan deskripsi meta Anda atau di konten situs web Anda. Semakin sering kata kunci Anda muncul di halaman atau situs web, semakin relevan halaman untuk pencarian itu.

Hati-hati dengan kepadatan kata kunci, karena mesin pencari dan direktori dapat menurunkan peringkat halaman Anda karena mereka menganggap memasukkan halaman Anda dengan kata kunci untuk dijadikan spam. Luangkan waktu untuk menulis tag judul Anda. Pikirkan kata kunci dan keahlian terbaik Anda yang 70 karakter seperti tweet hebat. Gunakan kata kunci utama atau frase kunci Anda 3-5 kali per artikel atau halaman dan pastikan untuk menggunakannya minimal 1-2 kali dalam paragraf pertama. Cobalah untuk merica mereka ringan melalui awal, tengah dan akhir konten Anda.

Saya harap ini membantu untuk membuat subjek yang kompleks menjadi lebih mudah. Tentunya, jika punya uang bisa menggunakan tenaga ahli SEO. Saya memulai bisnis saya dengan anggaran yang sangat ketat dan jadi ini info yang sangat membantu saya untuk belajar.